Mau Makan Mi Instan Setiap Hari yang Aman? Mee & Me Tanpa MSG Anti Patut Kamu Coba!

Vitrianda Hilba Siregar

Selain itu, juga dapat dipastikan bahan yang digunakan halal. Oleh sebab itu, mengonsumsi mie sehat menjadi salah satu hal yang penting untuk menjaga tubuh agar tetap sehat. 

Kelebihan produk in  beberapa kelebihan sehingga aman dikonsumsi setiap hari. Beberapa di antaranya sebagai berikut:
"Memiliki sertifikat Halal dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)," ujar Raihana Syasya Auliya, Brand spesialis Meeandme dalam keterangan tertulis, Jumat 27 Oktober 2023. 

Raihana Syasya Auliya mengatakan produksi ini diproduksi secara cermat dengan ketentuan ketat. "Misalnya Less Gluten, No Added MSG, Bahan Segar dan Alami, Proses Produksi Higienis, Menggunakan Antioksidan Alami – Tacoferol atau vitamin E," beber dia. Pada bagian lain Raihana menjelaskan Mie sehat Mee & Me memiliki dua varian yang bisa dinikmati setiap harinya, yaitu varian ayam jamur dan ayam bawang. Dua varian ini sangat menggugah selera dan tentunya sehat ketika dikonsumsi karena tidak mengandung MSG.

Selain itu penyajian juga cukup mudah, sehingga menjadi pilihan praktis untuk kamu ketika sedang bingung makan di rumah. 

Setelah mengetahui produk mi sehat tanpa MSG, selanjutnya perlu diketahui mengenai alasan pentingnya mulai mengonsumsi mi jenis ini. Secara umum, menurut World Health Organization (WHO), batasan konsumsi MSG setiap hari adalah 0-120 mg/kgBB. 

Takaran ini tidak akan menimbulkan sejumlah efek samping apabila dikonsumsi dalam tubuh. Berbeda jika konsumsi MSG melebihi batas yang dianjurkan tersebut.  Raihana melanjutan, sejumlah penelitian menemukan bahwa terdapat beberapa dampak negatif terhadap kesehatan tubuh. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network