Mahavira dan Wahana Gelar Hand’s on Bersama EdgeRay Hadirkan Pusat Data Modern 

Sazili M
Mahavira dan Wahana gelar Hand’s on bersama EdgeRay menghadirkan pusat data modern. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Kolaborasi dari Wahana Piranti Teknologi (Wahana), Mahavira System Integra (Mahavira )kembali menghadirkan solusi terbaik dalam urusan ICT di Indonesia di Tamarin Hotel Thamrin, Jakarta Pusat, 1 Desember 2023.

Kolaborasi tersebut menggandeng perusahaan yang fokus dalam penyediaan layanan penyimpanan data melalui internet, dengan teknologi cloud computing paling modern. 

EdgeRay Hadir sebagai pusat Data modern memberikan solusi terbaik cloud computing yang dibutuhkan industri ICT multi segmen di Indonesia. Mengawali acara Hand’s on with EdgeRay, Dwitya Bagas Prakesha  selaku Channel Account Manager dari Wahana Piranti Teknologi menjelaskan maksud dan tujuan diselenggarakannya acara tersebut.

EdgeRay Technologies adalah salah satu brand dan solusi dari Wangsu yang difokuskan untuk solusi enterprise baik mencakup skala kecil hyper-converged cloud sampai ke skala besar ultra-large-scale full-stack enterprise cloud. 

Artinya Edgeray akan kasih solusi yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan juga bisa dikembangkan secara simultan dan seamless.

Ferry Dingin Sinaga, selaku Country Manager EdgeRay untuk Indonesia menjelaskan, solusi dari edgeray bisa dibuat sebagai komputasi publik (public cloud), privat, hosting atau campuran antara publik dan privat (hybrid).

Berbagai mitra dan  pelanggan  sudah menggunakan solusi EdgeRay, baik korporasi privat, penyedia komputasi publik (cloud service provider), kesehatan, pendidikan dan sektor publik.

Editor : Sazili Mustofa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network