Lido Lake Resort Sejuk dan Segar Dekat dari Jakarta

Wiwie Heryani
Agar liburan tahun baru Anda seru dan menyenangkan di Bogor ada satu resor bintang lima yang wajib dikunjungi, yakni Lido Lake Resort by MNC Hotel. (Foto: MNC Lido)

5. Paket Liburan Tahun Baru 
Untuk mengakomodir kebutuhan para wisatawan yang mencari tempat *liburan tahun baru*, Lido Lake Resort menawarkan berbagai pilihan paket spesial liburan yang bisa dinikmati.

General Manager Lido Lake Resort, Dadi Mulyadi menyampaikan, pada momen liburan panjang ini tersedia pilihan paket menginap bertajuk Christmas Getaway yang bisa dinikmati saat liburan Natal dan paket New Year’s Celebration Adventure Fest tersedia saat liburan jelang momen pergantian tahun baru. 

“Kami mempersiapkan berbagai pilihan aktivitas seru untuk Anda sekeluarga, termasuk untuk anak-anak sehingga liburan di Lido Lake Resort akan menjadi momen yang penuh keceriaan dan tak terlupakan saat momen liburan tahun baru," ucap Dadi Mulyadi beberapa waktu lalu saat diwawancarai. 

Seperti diketahui, paket Christmas Getaway mulai dari Rp 2.710.000 nett per-malam sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, festive dinner untuk 2 orang, 1 tiket Lido Adventure Park (Flying Fox & High-Rope), gratis minibar (snack & drink) di kamar, serta keseruan bermain dan berfoto bersama Santa Claus. 

Sedangkan paket New Year Adventure Fest mulai dari Rp 3.055.000 net per-malam (minimum menginap 2 malam), paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa, BBQ dinner untuk 2 orang dewasa (30/12/2023), festive dinner untuk 2 orang dewasa (31/12/2023), snack sore untuk 2 orang dewasa (31/12/2023) , 2 tiket Lido Adventure Park (Flying fox & High rope), dan gratis mini bar (snack & drink).  

Tak hanya itu, resor bintang lima ini juga menyiapkan acara spesial malam tahun baru yang dapat Anda sekeluarga saat menikmati momen *liburan tahun baru*. Sejumlah penampilan spesial di antaranya live music, dancer, clown magician, dan perkusi, serta raih kesempatan mendapatkan berbagai door prize menarik. 

Info lebih lanjut dan reservasi untuk paket *liburan tahun baru*, hubungi ke nomor 0251 8220922 atau 0811 1611 504 atau kunjungi https://www.lidolakeresort.com.(*)



Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network