Kembalikan Tas Penumpang Isi Senilai Rp500 Juta Lebih, Salut Petugas Stasiun Semarang Tawang  

Eka Setiawan
Petugas KAI Daop 4 Semarang mengembalikan barang tertinggal milik penumpang kereta, nilainya Rp500 juta lebih. (Foto: Ist)

Pada pukul 17.30 WIB, barang tersebut tiba di Pos Pengamanan Stasiun Gambir dan langsung diserahkan kepada pemiliknya. Pemilik barang menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada KAI atas kejujuran dan keramahan petugas dalam menemukan dan mengembalikan barang berharganya.

Franoto menambahkan bahwa meskipun KAI menyediakan berbagai fasilitas keamanan yang memadai, namun tetap menjadi tanggung jawab penumpang untuk menjaga barang bawaannya.

Selama tahun 2024 hingga 7 April, Daop 4 Semarang telah mengembalikan 71 barang temuan kepada pemiliknya, termasuk laptop, ponsel, tablet, smartwatch, dan dompet.

Bagi pelanggan yang kehilangan barang di dalam kereta api atau di lingkungan stasiun, mereka dapat melaporkannya kepada petugas kondektur diatas KA, petugas pengamanan, atau melalui Contact Center KAI 121. (*)



Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews. "Salut! Petugas Stasiun Semarang Tawang Kembalikan Tas Penumpang Berisi Uang Rp500 Juta".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network