Terungkap, Diam-diam Babe Cabita Sering Borong Baju Lalu Dibagikan ke Panti Asuhan

Muhammad Sukardi
Kepergian Babe Cabita untuk selamanya masih menyisakan duka bagi banyak orang. Kebaikan demi kebaikan Babe semasa hidup pun belakangan diungkap oleh sahabat terdekat, tak terkecuali seorang pedagang baju. (Foto: Instagram @fatiyw)

Cerita ini diunggah oleh akun Instagram @folkshitt dan menjadi sorotan utama di media sosial. Lebih dari 95,6 ribu netizen memberikan dukungan dengan menyukai unggahan ini.

Komentar positif juga mengalir dari netizen yang tergerak oleh kebaikan Babe Cabita. "Beliau ingin menyembunyikan kebaikannya dan Allah ingin semua orang mengetahuinya," kata @frdaus***.

"Bayangkan, dia di sana dapat kabar gembira, dipuji, dan didoakan oleh banyak orang," ujar @anang***. "Tidak heran jika orang baik meninggal di bulan baik. Insyaallah ini adalah karunia terakhir dari Allah untuk almarhum. Husnul khotimah," timpal @sukma***. (*)


Baju dibagikan ke anak yatim lewat pedagang. (Foto: Instagram)

 

 


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com oleh Muhammad Sukardi dengan judul "Viral! Aksi Babe Cabita yang Diam-Diam Sering Borong Baju untuk Dibagikan ke Panti Asuhan".

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network