get app
inews
Aa Read Next : Segini Harganya, Mobil Listrik Mercedes EQE 350 4MATIC AMG Mengaspal di Indonesia

Pemesan Wuling BinguoEV Inden hingga 2 Bulan, Sudah 3.000 Konsumen Menunggu

Rabu, 20 Desember 2023 | 10:15 WIB
header img
Wuling BinguoEV. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Produk terbaru Wuling Motors BinguoEV laris manis. Sebulan sejak pembukaan pemesanan tercatat lebih dari 3.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk selama periode pre-book.

Direktur Brand dan Pemasaran Wuling Motors, Dian Asmahani, mengungkapkan bahwa saat ini perusahaan berupaya memenuhi pesanan awal. Produksi BinguoEV akan mengikuti jumlah pesanan setelah tahap tersebut.

Melihat tingginya permintaan, Dian menyebutkan bahwa masa tunggu atau inden untuk Wuling BinguoEV dapat mencapai dua bulan. Namun, peningkatan produksi bisa mempercepat proses tersebut.

Pabrik Perakitan Wuling

"Saat ini, pengiriman pertama di Januari, kami akan memonitor progres SPK. Inden untuk pesanan saat ini bisa memakan waktu dua bulan," ungkapnya kepada wartawan di Jakarta Selatan pada Jumat (15/12/2023).

Fasilitas pabrik perakitan Wuling saat ini memiliki kapasitas produksi hingga 120 ribu unit. Dian menyatakan bahwa mereka berpotensi memenuhi permintaan, namun harus mempertimbangkan permintaan terhadap model lain.

"Kami perlu membagi kapasitas produksi dengan model lain. Kami akan melihat permintaan dan progres proses untuk memutuskan jumlah produksi," jelasnya.

Wuling BinguoEV adalah mobil listrik hatchback yang menghadirkan desain kompak namun memberikan ruang lebih luas daripada Air EV. Keunggulantersebut menarik minat konsumen, terlebih dengan penawaran harga yang menarik.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut