Shin Tae-yong Sehari-hari Kendarai Hyundai Palisade dengan Pelat Nomor B1440 BH

Muhamad Fadli Ramadan
Shin Tae-yong bersama Hyundai Palisade. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sehari-hari Shin Tae-yong dalam beraktivitas ditemani Hyundai Palisade. SUV bongsor dari pabrikan Korea Selatan seringkali dimunculkan dilaman media sosialnya.

"Dia adalah teman perjalanan saya setiap hari, saat pergi latihan, meeting, atau menghadiri beberapa acara, selalu bersama @hyundaimotorindonesia PALISADE," tulisnya dalam unggahan foto di Instagram sambil berpose di depan Hyundai Palisade dengan pelat nomor B 1440 BH.

Hyundai Palisade yang digunakan oleh Shin Tae Yong merupakan model keluaran terbaru yang telah mengalami berbagai pembaruan dari segi interior, eksterior, fitur keselamatan, hingga sistem bantuan pengemudi terdepan.

Dari segi dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.995 mm, lebar 1.975 mm, tinggi 1.750 mm, jarak sumbu roda 2.900 mm, dan ground clearance sekitar 203 mm. Rodanya menggunakan Alloy Wheels berukuran 18 dan 20 inci.

Nyaman dan Mewah

Interior Palisade dirancang untuk kenyamanan dan kemewahan, dengan fitur Heated Seat yang memberikan kehangatan ekstra pada baris pertama dan kedua. Hal ini membuat Shin Tae Yong sering terlihat mengemudikan Palisade seorang diri tanpa sopir.

Untuk performa, New Hyundai Palisade masih mengandalkan mesin R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel dengan e-VGT yang didukung 8-speed automatic transmission. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 200 PS/3.800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm pada rentang 1.750-2.750 rpm. (*)

 

 

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network