Edan Preman Minta Uang Parkir Liar hingga Rp150 Ribu di Depan Masjid Istiqlal

Vitrianda Hilba Siregar
Aksi preman dengan melakukan praktik parkir liar di depan Masjid Istiqlal sudah sangat meresahkan warga. Aksi preman ini tidak tanggung-tanggung meminta uang parkir liar hingga Rp150 ribu setiap kendaraan, terutama bus pariwisata.   Foto: X

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aksi preman dengan melakukan praktik parkir liar di depan Masjid Istiqlal sudah sangat meresahkan warga. Aksi preman ini tidak tanggung-tanggung meminta uang parkir liar hingga Rp150 ribu setiap kendaraan, terutama bus pariwisata.   

Kejadian ini menuai kecaman dari warganet dan menjadi sorotan publik setelah diunggah akun X@. Dalam video tersebut, terlihat beberapa preman sedang berdebat dengan seorang pengendara mobil. Para preman meminta uang parkir sebesar Rp150 ribu, dengan dalih untuk biaya kebersihan dan keamanan. Pengendara mobil tersebut menolak memberikan uang dengan nominal yang tinggi tersebut, dan mempertanyakan tarif parkir yang tidak wajar.

Video ini pun viral di media sosial dan mendapat banyak komentar dari warganet. Banyak warganet yang mengecam aksi preman tersebut dan meminta pihak berwenang untuk menindak tegas.

Warganet mengecam aksi preman tersebut dan meminta pihak berwenang untuk menindak tegas. Peristiwa ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu waspada terhadap aksi premanisme dan pungli. Jika melihat ada tindakan kriminal, jangan ragu untuk melaporkannya kepada pihak berwenang.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network