Trading for Living 2.0, Pola Trading Baru 2024

Vitrianda Hilba Siregar
Komunitas Saham Logicuan dan Logika Saham dengan bangga mengumumkan kolaborasi mereka dalam penyelenggaraan kembali event “Trading for Living Vol 2” yang diadakan pada tanggal 30 April 2024 lalu. Foto: ist

JAKARTA. iNewsSerpong. id - Komunitas Saham Logicuan dan Logika Saham dengan bangga mengumumkan kolaborasi mereka dalam penyelenggaraan kembali event “Trading for Living Vol 2” yang diadakan pada tanggal 30 April 2024 lalu.

Dihadiri oleh ratusan trader baik secara langsung maupun daring, event ini merupakan kesempatan yang baik bagi trader-trader untuk mengeksplorasi lebih dalam dunia trading. 

Tak hanya menyajikan materi-materi esensial tentang trading, namun juga memperkenalkan teknik-teknik mutakhir yang diperlukan untuk menjadi seorang trader handal.

Kevin Anthony Kho selaku mentor komunitas logicuan mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi dengan Logika Saham sebuah platform berbasis edukasi saham diharapkan tidak hanya mencetak trader yang handal, tetapi juga dapat menginspirasi generasi muda untuk terjun ke dunia investasi dan memahami pentingnya peran pasar modal dalam perekonomian Indonesia.

"Kami percaya bahwa dengan adanya kolaborasi ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang mendukung perkembangan dan pertumbuhan para trader. Melalui edukasi yang holistik dan pengetahuan tentang pola-pola trading terkini, kami berharap dapat membantu para trader menghadapi tantangan pasar tahun ini dengan lebih percaya diri," ujar Kevin Anthony Kho Sabtu 18 Mei 2023.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network