get app
inews
Aa Read Next : Cara Aman Ibu Menyusui saat Jalani Puasa, jadi Bukan Halangan

Paramount Land Patok Pendapatan Rp5,7 Triliun, Sasar Sektor Kesehatan dan Hotel

Senin, 04 Desember 2023 | 09:00 WIB
header img
Paramount Land terus mengembangkan bisnis selain di bidang properti. (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sepanjang 2023, Paramount Land sudah mengantongi pendapatan sebesar Rp5,2 triliun. Dan, menargetkan pendapatan mencapai sebesar Rp5,7 triliun hingga akhir tahun.

Target  pendapatan 2023 tersebut diharapkan dapat tercapai melalui penawaran 17 proyek hunian komersial. Seperti Matera Residences, Verona Junction, Calico Square (Paramount Petals),

Selanjutnya, Vienna Grande, dan Fresco Parade menjadi bagian dari penawaran yang dipersembahkan oleh Paramount Land merayakan hari jadi Paramount Enterprise ke-17 pada 18 Desember 2023.

Sektor Kesehatan jadi Perhatian

Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International, M. Nawawi, menyatakan bahwa perusahaan tidak hanya bergantung pada sektor properti saja untuk pendapatan.

Sebagai langkah untuk mendiversifikasi pendapatan, menyasar sektor kesehatan melalui unit usaha Bethsaida dan sektor perhotelan dengan Parador.

"Recuring income kami baru sekitar 20%-25%. Normalnya, angkanya sekitar 40%-45%," jelas Nawawi, yang menggarisbawahi perlunya mendiversifikasi sumber pendapatan.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut