Pelumas Motul Meraih Brand Choice Award 2024 untuk Kategori Oli Mobil

Sazili M
Managing Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Lutfi Ilhamy, saat pelumas Motul meraih Brand Choice Award 2024 untuk kategori oli mobi. Foto: Istl

"Penghargaan Brand Choice Award 2024 yang diraih Motul untuk kategori oli mobil juga membuat kami semakin bersemangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik dengan produk terbaik untuk konsumen Indonesia," sambung Lutfi.

Penghargaan Brand Choice Award ini didasarkan atas hasil riset Brand Choice Index yang merupakan hasil kolaborasi Tras N Co dengan Infobrand.id. 

Riset ini telah menjadi simbol keterpilihan sebuah brand untuk produk di kategori tertentu yang menjadi pilihan konsumen saat melakukan transaksi khususnya di marketplace. 

Brand Choice Award mempertegas positioning sebagai brand yang paling banyak dicari konsumen di internet, memiliki dominasi penjualan produk dan rating, serta review positif melalui marketplace. 

Positioning tersebut memberikan kemudahan kepada konsumen untuk kemudian memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network