get app
inews
Aa Read Next : 45 Perusahaan Raih Penghargaan Listrik Indonesia 2024 karena Dinilai Berprestasi

Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Prestisius dari Superbrands Award 2023

Selasa, 07 November 2023 | 14:23 WIB
header img
Federal Oil kembali meraih penghargaan prestisius dari Superbrands Award 2023. Foto: Ist

TANGERANG,iNews.id - Federal Oil, sebagai salah satu merek dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang telah berpengalaman lebih dari tiga dekade dalam menyediakan pelumas bagi pengendara motor, kembali membuktikan diri sebagai pilihan yang mengandung citra merek yang kuat di Indonesia.

Prestasi ini terbukti dengan meraih penghargaan bergengsi dan prestisius, yakni Superbrands Award 2023 dalam kategori pelumas kendaraan roda dua.

Penghargaan ini diserahkan secara langsung kepada Sri Adinegara, yang menjabat sebagai Market Development Director PT EMLI, pada Jumat, 27 Oktober 2023, di Sheraton Grand Jakarta Ballroom 3, Gandaria City, dalam sebuah acara bernuansa etnik Betawi.

Superbrands Award diberikan kepada merek-merek dan perusahaan terbaik di Indonesia, berdasarkan penilaian berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, keberlangsungan dalam jangka waktu panjang, niat baik, loyalitas pelanggan, dan penerimaan di pasar.

Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT EMLI, menyatakan bahwa meraih kembali Superbrands Award 2023 ini adalah bukti bahwa merek dan produk Federal Oil telah eksis selama 35 tahun dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut