5 Mobil Listrik Bakal Diboyong Neta pada GIIAS 2024, Termasuk Model SUV Terbaru

Dani M Dahwilani
Neta akan memboyong lima model mobil listrik dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. (Foto: Neta)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Lima model mobil listrik siap diboyong PT Neta Auto Indonesia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, pada 17-28 Juli 2024.

Kelima mobil tersebut adalah Neta V, Neta V-II, Neta GT, Neta S, dan lini terbaru medium SUV. Selain lima unit display terdapat pula unit test drive.

GIIAS 2024 menjadi salah satu ajang penting bagi Neta Indonesia untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan EV di Indonesia,” ujar Brand PR and Digital Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, Frietz Roboth, dalam keterangan persnya, Kamis (13/6/2024).

Ekosistem Penggunaan EV

“Harapan kami di acara GIIAS 2024, Neta dapat semakin dikenal oleh berbagai kalangan masyarakat. Kami juga berupaya turut meningkatkan ekosistem penggunaan EV sejalan dengan upaya pemerintah dalam mengurangi emisi karbon dan mendorong keberlanjutan lingkungan,” kata Frietz Roboth.

Diketahui, GIIAS 2024 diikuti oleh 55 brand. Total 40 kendaraan baru akan mengaspal di Indonesia, terdiri dari 31 merek mobil, empat merek kendaraan komersial, 20 merek sepeda motor, dan 120 industri pendukung.

"Ada 13 brand baru, enam merek mobil China, dan tujuh merek sepeda motor baru yang pertama kali hadir di GIIAS," ujar Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah.

Bertambahnya merek China yang tampil di GIIAS 2024, menurut Rizwan, bakal mengubah atmosfer dari ajang tersebut. Mengingat, saat ini pasar otomotif di Indonesia didominasi merek asal Jepang dan Korea Selatan. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network