Dukung Pertumbuhan Bisnis, Maucash Tawarkan Promo Eksklusif di GIIAS 2024 

Sazili M
Maucash hadir di GIIAS 2024 dengan berbagai promo menarik yang dirancang khusus untuk para pebisnis.Foto: Ist

TANGERANG, iNews.id - Pada acara GIIAS 2024 yang diselenggarakan tanggal 18-28 Juli 2024 di ICE BSD, Maucash hadir dengan berbagai promo menarik yang dirancang khusus untuk para pebisnis yang ingin mengoptimalkan finansial mereka. 

Indra Suryawan selaku CMO Maucash menyampaikan, pihaknya sangat antusias untuk memperkenalkan dua program unggulan di GIIAS 2024 yang diharapkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi para pengusaha.

Dalam program ini, Maucash menawarkan dua jenis promo bunga menarik. Untuk para pengguna setia produk Astra Financial/RO: bunga mulai dari 0.67% per bulan dengan diskon biaya admin hingga 67%; dan untuk pengguna baru (new) produk Astra Financial: bunga mulai dari 0.99% per bulan dengan diskon biaya admin hingga 30% 

"Kami berharap dengan bunga yang kompetitif dan diskon biaya admin yang signifikan, para pebisnis dapat lebih mudah mengakses pembiayaan yang dibutuhkan untuk mengembangkan usaha mereka," jelas Indra. 

Selain fasilitas pembiayaan, Maucash juga menghadirkan Referral Program MauModal yang memberikan hadiah langsung tanpa diundi, yaitu: iPad 6th Generation, Samsung Galaxy Tab S9, TV LED Samsung 43 inch, AirPods (3rd generation), Logam Mulia Emas 2 gr, 

"Syarat dan ketentuan berlaku, namun kami ingin memastikan bahwa setiap partisipan dalam program referral ini mendapatkan kesempatan untuk meraih hadiah menarik tanpa diundi. Partisipan hanya diminta untuk memberikan informasi terkait usaha yang akan didanai ataupun memperkenalkan Maucash ke berbagai rekanan yang dimiliki," tambah Indra. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network