GIIAS 2024 : Mobil MPV Honda Step WGN Hybrid Bertarung dengan Toyota Voxy

Muhamad Fadli Ramadan
Honda menyatakan berdasarkan survei dan melihat respons positif membuat pihaknya bergairah merilis Step WGN Hybrid. (Foto: M Fadli)

Terkait harga, Billy menegaskan bahwa pihaknya belum bisa memberikan rincian pasti karena masih tergantung pada sejumlah faktor. Namun, Honda sudah memiliki gambaran harga yang sesuai untuk Step WGN berdasarkan hasil survei, jika nanti dijual di Indonesia.

"Dalam survei tersebut ada kisaran harga. Di atas Rp700 juta sekitar 8 persen, Rp650-699 juta sekitar 40 persen, dan di bawah itu ada 24 persen. Ini menarik. Jadi kami sangat serius mempertimbangkan model ini untuk benar-benar dijual di sini," ujarnya.

Billy mengungkapkan bahwa Honda masih dalam tahap studi untuk mempertimbangkan apakah Step WGN bisa dipasarkan di Indonesia. Namun, melihat antusiasme konsumen selama GIIAS 2024, mereka semakin optimistis.

"Karena memang MPV seperti ini kami baru keluarkan. Sebelumnya hanya model yang lebih kecil seperti Freed. Setelah survei, kami menemukan bahwa konsumen menginginkan ukuran yang lebih besar. Makanya kami coba pamerkan mobil ini untuk melihat reaksi masyarakat. Ternyata, sangat positif," katanya. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network