get app
inews
Aa Read Next : Toyota Hilux Rangga Debut di GIIAS 2024, Sudah Buka Pre-Booking

5 Kendaraan Elektrifikasi dari Honda Siap Dirilis di GIIAS 2024

Selasa, 18 Juni 2024 | 16:00 WIB
header img
Stand Honda. Pada GIIAS 2024 Honda akan memerkan 15 mobil, lima di antaranya kendaraan elektrifikasi. (Foto: Honda)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sebanyak 15 mobil akan dibawa PT Honda Prospect Motor (HPM) pada  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mobil-mobil tersebut termasuk Honda Brio, Honda WR-V, Honda BR-V, Honda City, Honda HR-V, Honda Civic, Honda CR-V, dan Honda Accord. Selain itu, Honda juga akan menampilkan lima mobil elektrifikasi terbaru.

Pihak HPM percaya yang ditawarkan Honda bukan sekadar teknologi dan inovasi, tetapi teknologi yang melayani manusia dan inovasi. Sebab itu, pada GIIAS tahun ini.

Kolaborasi Perusahaan Mainan

"Honda hadir dengan seluruh lini produk yang telah diterima konsumen di berbagai segmen serta teknologi terbaru,” ujar Yulian Karfili, Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM, dalam keterangan persnya, Jumat (14/6/2024).

Uniknya, Honda akan berkolaborasi dengan perusahaan mainan HotWheels. Dalam kerja sama ini, Honda akan menampilkan berbagai model mobil yang telah diabadikan menjadi koleksi HotWheels.

Diketahui, pameran otomotif GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli 2024. Total ada 55 brand otomotif yang akan memanaskan pameran tersebut. (*)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut