Bangkitkan Optimisme dan Kreativitas Generasi Muda Indonesia Menuju Masa Depan Gemilang

Sazili M
erminan optimisme dan antusiasme tergambarkan melalui ilustrasi warisan budaya yang terus berevolusi secara kreatif mengikuti perkembangan teknologi. Foto: Ist

JAKARTA, iNews.id - Meriahkan hari Kemerdekaan ke-79, Giordano menggandeng Artloka, sebuah komunitas yang menjadi wadah bagi para seniman Indonesia, menggaungkan semangat #OneIndonesia yang bertemakan Awesome Days Ahead.

Didukung oleh lima ilustrator berbakat antara lain Mohammad Taufiq (Emte), Nadya Noor, Wulang Sunu, Cecilia, dan Gusdesidhi, cerminan optimisme dan antusiasme tergambarkan melalui ilustrasi warisan budaya yang terus berevolusi secara kreatif mengikuti perkembangan teknologi.

“Artloka membuka ruang bagi seniman untuk mengeksplorasi berbagai bentuk karya”, ungkap Morine Rociana,Founder Artloka.

Ia menambahkan, “berkolaborasi bersama Giordano menjadi salah satu wujud keseriusan Artloka dalam memberikan peluang bagi para seniman memperluas jangkauan dan menjangkau lebih banyak pecinta seni”.

Kolaborasi kelima ilustrator dalam menggambarkan budaya dan teknologi ditampilkan dengan kombinasi antara elemen warna warni di bagian tengah dan ilustrasi hitam putih. 

Karya yang memenuhi interior toko Giordano ini, menceritakan berbagai aspek kehidupan dan budaya Indonesia dalam potongan-potongan gambar menciptakan sebuah karya yang kaya akan makna.

“Hadirnya Artloka sesuai dengan visi Giordano untuk selalu mendukung bakat lokal dan menginspirasi anak muda Indonesia”, ujar Renda Nabila, Chief Merchant Giordano.

Ia juga mengatakan bahwa “setiap individu memiliki bakat dan potensi yang luar biasa. Dengan semangat #OneIndonesia: Awesome Days Ahead, generasi muda Indonesia dapat dengan berani mengekspresikan diri dan optimis menyambut masa depan yang gemilang.”

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network