Ini Alasan Partai Golkar Dukung Airin-Ade di Pilgub Banten 2024

Binti Mufarida
Partai Golkar secara resmi mendukung pasangan Airin Rachmy Diany dan Ade Sumardi dalam Pemilihan Gubernur Banten 2024. (Foto: MPI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Duet Airin Rachmy Diany dan Ade Sumardi dalam Pilgub Banten 2024 juga didukung Partai Golkar. Langkah ini mengejutkan, mengingat Golkar sebelumnya telah menyatakan dukungan untuk Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

"Pada hari ini, Partai Golkar menyerahkan B1 KWK kepada pasangan calon gubernur Provinsi Banten, yaitu Ibu Airin dari Partai Golkar dan Pak Ade Sumardi sebagai wakil gubernur. Semoga calon ini membawa perubahan besar bagi pembangunan Provinsi Banten," kata Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (27/8/2024).

Surat Dukungan Golkar

Bahlil menjelaskan alasan Golkar mendukung duet Airin-Ade, menekankan bahwa pasangan ini banyak diminati di Banten. "Jika barangnya bagus, pasti banyak yang berminat. Namun, jika tidak bagus, mungkin sedikit yang tertarik," ujarnya.

Selain itu, Bahlil menegaskan bahwa Airin adalah sosok yang sudah lama berkecimpung di Partai Golkar. "Ibu Airin adalah putri kandung Partai Golkar. Sebagai ibu yang melahirkan dan membesarkan, rasanya tidak pas jika dia tidak diantar oleh ibu kandungnya untuk ikut berkompetisi," tambahnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network