Ini Rute dan Tarif Maskapai BBN yang Baru Beroperasi di Indonesia

Puti Aini Yasmin
Maskapai BBN Indonesia resmi beroperASI 27 September 2024. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Maskapai BBN resmi beroperasi di Indonesia mulai 27 September 2024. Maskapai baru ini adalah anak perusahaan dari Avia Solutions Group.

“Maskapai BBN sudah mulai beroperasi sejak tanggal 27 September 2024,” ungkap Kepala Bagian Kerja Sama Internasional Humas dan Umum Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub, Mokhammad Khusnu. , Minggu (29/9/2024).

Berdasarkan laman resmi BBN, maskapai ini didirikan di Jakarta pada Agustus 2022. Selain penerbangan komersial, BBN juga menawarkan layanan penyewaan ACMI, penerbangan charter, dan kargo udara.

Rute Penerbangan

Maskapai BBN membuka tiga rute penerbangan untuk pertama kalinya di Indonesia. Rute pertama adalah Jakarta-Surabaya dengan penerbangan sebanyak 7 kali per minggu.

Kedua, rute Jakarta-Balikpapan yang juga dilayani 7 kali per minggu, dan baru dibuka pada 30 September 2024.

Dan, rute ketiga adalah Jakarta-Denpasar dengan 7 penerbangan per minggu, yang akan dimulai pada 2 Oktober 2024. Semua penerbangan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta.

Tarif Tiket Maskapai BBN

Dalam laman resminya, maskapai ini menawarkan makanan gratis untuk para penumpang. Tarif tiket bervariasi tergantung pada tujuan dan tanggal penerbangan.

Contohnya, untuk penerbangan Jakarta-Denpasar pada tanggal 14 Oktober, tarif mulai dari Rp1.008.880 untuk penerbangan pada pukul 07.10 WIB.

Sedangkan, untuk penerbangan Jakarta-Surabaya pada tanggal yang sama, harga tiket mulai dari Rp1.270.880 untuk penerbangan pukul 13.00 WIB. (*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network