TRIV Listing 300+ Koin Baru, Pilih Kripto Potensial Berdasarkan Sector Performance  

Sazili M
TRIV, salah satu exchanger kripto terkemuka di Indonesia, kembali membuat gebrakan besar dengan mengumumkan mega listing sebanyak 300+ koin baru. Foto: ist 

JAKARTA, iNews.id - TRIV, salah satu exchanger kripto terkemuka di Indonesia, kembali membuat gebrakan besar dengan mengumumkan mega listing sebanyak 300+ koin baru. Langkah strategis ini tidak hanya memperkuat posisi TRIV sebagai salah satu platform kripto terkemuka di Indonesia, tetapi juga membuka peluang investasi yang lebih luas bagi para pengguna. 

Dengan beragam aset digital yang tersedia, TRIV memberikan akses yang lebih bervariasi bagi investor yang ingin menjelajahi proyek-proyek kripto yang baru dan menarik. 

Pengumuman mega listing ini menandai ekspansi signifikan ketiga kalinya bagi TRIV sepanjang tahun 2024. Ini menunjukkan komitmen TRIV dalam menyediakan lebih banyak pilihan investasi untuk penggunanya. Dengan penambahan 339 koin baru, TRIV semakin mendekatkan diri untuk menjadi pilihan utama bagi investor kripto di Indonesia.
 
Menurut Jordan Simanjuntak, Chief Marketing Officer (CMO) TRIV, langkah ini merupakan bagian dari visi jangka panjang TRIV untuk terus memperluas ekosistemnya. 

"Dengan mega listing kali ini, kami ingin memastikan bahwa TRIV tidak hanya sekedar menjadi platform investasi kripto, tetapi juga tempat di mana para investor bisa menemukan semua aset yang mereka cari yang sesuai dengan tujuan investasi mereka," ujar Jordan. 

“Kami bangga menjadi platform yang menyediakan banyak pilihan koin untuk para pengguna. Langkah ini mencerminkan komitmen TRIV dalam berinovasi dan merespons kebutuhan pasar kripto yang terus berkembang pesat,” tambahnya. 

TRIV juga berharap, dengan semakin banyaknya pilihan aset digital yang tersedia, pengguna akan lebih leluasa dalam diversifikasi portofolio investasi mereka. Ini juga menciptakan peluang bagi proyek-proyek kripto baru untuk mendapatkan perhatian dari investor di Indonesia yang semakin melek digital dan kripto. 

"Kami melihat peluang pasar kripto di Indonesia semakin matang. Saat ini para investor kripto lokal sudah mulai mendalami proyek-proyek baru di industri blockchain. Harapannya dengan menyediakan lebih banyak pilihan, kami berharap bisa terus membantu pengguna kami dalam meraih peluang yang ada di pasar kripto yang dinamis ini," pungkas Jordan. 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network