Polda NTT Terima Dua Penghargaan dari Kemenkeu

Burhan
Kapolda NTT Irjen Pol Setyo Budiyanto menerima penghargaan dari Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi NTT, Catur Ariyanto Widodo. (tribharatanewsntt.com)

KUPANG, iNews.Serpong.id- Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) memperoleh dua penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI. Kedua jenis penghargaan itu adalah sebagai pengelola administrasi dan hibah terbaik tahun 2022 dan sebagai peringkat pertama Kementrian/lembaga dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik semester I tahun 2021 kategori Pagu Besar.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaharaan melalui Kantor Wilayah Provinsi NTT. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan Wilayah NTT Catur Ariyanto Widodo kepada Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H. yang didampingi Kabidkeu Kombes Pol. Drs. Sofyan Tanjung saat silaturahmi ke Mapolda NTT, Rabu (9/3/2022).

Pemberian piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi  Kepala Kanwil Kementerian Keuangan RI atas dukungan Polda NTT terhadap kinerja di bidang keuangan khususnya pengelola administrasi dan hibah serta pelaksanaan anggaran.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto mengatakan, dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT berharap sinergi yang telah terjalin ini dapat dijaga dan ditingkatkan lagi. "Semoga ke depan Polda NTT bisa lebih baik lagi, dan kinerja yang sudah ada ini akan kami tingkatkan" ujar Kapolda NTT.

Editor : Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network