Hasil Moto2 Mandalika 2022: Somkiat Chantra Menang, Pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Rai

Andhika Khoirul Huda
Somkiat Chantra jadi pemenang di Moto2 Mandalika 2022. (Foto: MotoGP)

MANDALIKA, iNewsSerpong.id - Pembalap asal Thailand tim Idemitsu Honda Asia Team, Somkiat Chantra, sukses keluar sebagai pemenang balapan Moto2 . Lalu, dua podium lainnya ditempati Celestino Vietti dan Aron Canet.

HASIL race Moto2 Mandalika 2022 sudah dirilis. Pembalap tim Indonesia, Bo Bensneyder, pun mampu finis di posisi ke-15 sehingga meraih satu poin.

Balapan Moto2 Mandalika 2022 digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (20/3/2022) siang WIB. Duel sengit tersaji dalam balapan perdana di kelas Moto2 yang digelar di Sirkuit Mandalika itu.

Mendominasi jalannya balapan sejak awal, Pembalap asal Thailand Somkiat Chantra sukses mengasapi Celestino Vietti dan Aron Canet.

Kemudian, posisi lima besar dilengkapi oleh Sam Lowes dan Augusto Fernandez. Sedangkan rekan setim Bendsneyder, Gabriel Rodrigo, menyelesaikan balapan di trek sepanjang 4,31 km itu di posisi buncit.

Sebagai informasi, balapan ini sebenarnya direncanakan berlangsung selama 25 lap. Namun, karena ban para pembalap tak sanggup menahan panasnya aspal Mandalika, maka pihak yang berwenang memangkasnya menjadi 15 lap saja.

Editor : A.R Bacho

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network