Presiden Jokowi Diperkirakan Tiba Di Amerika Serikat Pagi Ini, 2 Jam Pesawat Transit Di Amsterdam

Widya Michella
Presiden Joko Widodo beserta istri saat tiba di Bandara Internasional Schipol, Amsterdam, Belanda. (Foto : Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Setelah pesawat yang ditumpangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) transit di Amsterdam, Presiden diperkirakan tiba di Pangkalan Militer Andrews, Washington DC, Amerika Serikat pukul 21.30 waktu setempat Selasa 10 Mei atau pukul 08.30 WIB, Rabu (11/5/2022).

Keberangkatan Jokowi ini juga ditemani istri tercinta Iriana Jokowi . Sebelum sampai, Presiden Jokowi bersama rombongan sempat singgah di Bandara Internasional Schipol, Amsterdam, Belanda, Selasa 10 Mei 2022 pukul 17.20 waktu setempat (WS) atau pukul 22.20 WIB.

Setelah menempuh penerbangan selama kurang lebih 14,5 jam, Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 melakukan pengisian bahan bakar pesawat.

Pada kesempatan itu,Presiden dan Ibu Iriana disambut Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Belanda Mayerfas dan langsung menuju ruang tunggu.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Rabu, 11 Mei 2022 - 05:59 WIB oleh Widya Michella dengan judul "Sempat Transit 2 Jam di Amsterdam, Jokowi Diperkirakan Tiba di Amerika Serikat Hari Ini".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network