10 Negara Dengan Populasi Mobil MewahTerbanyak Di Dunia, Sebagian Besar Berada di Eropa

Tangguh Yudha
Meski harganya selangit, banyak kaum berduit dari berbagai negara memburu mobil mewah sebagai koleksi. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kendaraan bagi sebagian orang tidak hanya digunakan sebagai alat transportasi semata, namun kendaraan juga menjadi ukuran strata sosial seseorang.

Saat ini, ada banyak model mobil mewah dan menjadi simbol strata status sosial. Ada Porsche, Ferrari, Lamborghini, Bentley, Bugati, Aston Martin, Hummer hingga Rolls-Royce. Walau harganya selangit, banyak kaum berduit dari berbagai negara memburunya. Namun, di beberapa negara saking makmurnya kehidupan mereka mobil mewah seperti kacang goreng dapat dijumpai disudut-sudut jalan.

Kira-kira negara manakah dengan populasi mobil mewah terbanyak di dunia? Dilansir dari Confused, Minggu (22/5/2022) berikut deretannya:

  1. Luksemburg

Jika kalian ingin mengunjungi ibu kota mobil mewah dunia, pergilah ke Luksemburg. Ya, negara dengan populasi 625.978 orang ini terdapat 48.584 mobil mewah beredar di sana. Itu artinya setiap 13 orang memiliki satu mobil mewah.

  1. Belgia

Belgia menduduki peringkat kedua negara dengan populasi mobil mewah terbanyak. Setidaknya ada 370.800 unit mobil mewah di sana atau setiap 31 orang memiliki satu mobil mewah.

Editor : A.R Bacho

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network