10 Negara Dengan Populasi Mobil MewahTerbanyak Di Dunia, Sebagian Besar Berada di Eropa

Tangguh Yudha
Meski harganya selangit, banyak kaum berduit dari berbagai negara memburu mobil mewah sebagai koleksi. (Foto: Reuters)
  1. Inggris

 Di posisi ketujuh ada Inggris yang memiliki jumlah penduduk sebanyak 67.886.011 orang. Lebih dari 1,7 juta mobil mewah yang dijual di Inggris, diperkirakan dari 40 orang satu punya mobil mewah.

 

  1. Austria

Austria menempati posisi kedelapan dengan 191.608 total penjualan kendaraan mewah dalam empat tahun terakhir. Negara ini memiliki populasi lebih dari 9 juta. Penelitian mengungkapkan dari 47 orang satu punya mobil mewah.

  1. Swedia

Mengikuti di belakang Austria ada Swedia. Lebih dari 210.000 mobil mewah di sana, Swedia menjadi salah satu negara dengan kepadatan mobil mewah tertinggi di dunia.

  1. Kanada

Terakhir adalah Kanada. Negara ini memiliki populasi lebih dari 37,7 juta jiwa dengan penjualan kendaraan mewah 714.877 unit dalam empat tahun terakhir. Itu artinya setiap 53 orang di sana, satu di antaranya memiliki mobil mewah.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 10 Negara dengan Populasi Mobil Mewah Terbanyak di Dunia, Nomor 1 Penduduknya Cuma 625.978 Orang ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/10-negara-dengan-populasi-mobil-mewah-terbanyak-di-dunia-nomor-1-penduduknya-cuma-625978-orang/3.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : A.R Bacho

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network