Kisah Bos JNE Johari Zein, Crazy Rich Mualaf Yang Gemar Sedekah, Target Bangun 99 Masjid

Ratih Ika Wijayanti/SEO
Kisah Inspiratif Bos JNE, Crazy Rich yang Jadi Mualaf dan Rajin Sedekah. (Foto: MNC Media)

Berniat Membangun 99 Masjid

Johari Zein adalah pengusaha Muslim yang patut untuk dicontoh. Keberhasilan JNE saat ini selalu diyakininya karena pertolongan dari Allah SWT. Selama 29 tahun menjalankan bisnisnya, ia selalu menjadikan sedekah dan ilmu spiritual sebagai pendamping setiap usaha yang dilakukannya. 

Yang lebih mengagumkan dari sosok di balik JNE ini adalah mimpinya yang ingin membangun 99 masjid. Ke-99 masjid ini nantinya akan dinamakan dengan nama Asmaul Husna. 

Keinginan untuk membangun masjid ini sudah lama dimiliki Johari. 

Ia bahkan berdoa dalam ibadah umrah yang dilakukannya pada 2009 silam agar niatnya ini diijabah Allah SWT. Agar rencananya ini segera tercapai, Johari Zein pun membentuk Johari Zein Foundation. Yayasan ini ditujukan untuk membangun masjid di delapan penjuru dunia.  

Itulah kisah inspiratif bos JNE, Johari Zein yang selalu menerapkan sedekah dalam setiap bisnisnya. Berkat kebaikannya yang selalu konsisten untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan ini berhasil mengantarkan JNE sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa pengiriman jasa yang terbesar di Indonesia.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network