get app
inews
Aa Read Next : GranCabrio Folgore, Mobil Listrik Pertama dari Maserati

Siap Rilis Perdana 2025, Kolaborasi Sony - Honda Bikin Mobil Listrik Bersama

Senin, 20 Juni 2022 | 10:07 WIB
header img
Sony dan Honda sepakat bekerja sama untuk membangun mobil listrik di bawah nama Sony Honda Mobility Inc dan menargetkan penjualan penjualan pertama pada tahun 2025. Foto/The Drive

Produsen Automotif Foto/The Drive Namun, cukup jelas pesan yang dibawa masing-masing perusahaan ke dalam kesepakatan ini. Honda mampu menyediakan semua keahlian manufaktur mobilnya, sementara Sony akan membantu menyediakan teknologi digital.

Honda tahu bagaimana membuat sasis, motor listrik, dan mobil yang menangani dengan baik. Sony pandai membuat pencitraan digital, mobilitas, dan teknologi telekomunikasi. Memang, setiap kali merek non-mobil baru mengumumkan akan membangun kendaraan listrik, akan menarik perhatian banyak pihak untuk mengetahui bagaimana mereka mewujudkannya. Langkah Sony bermitra dengan Honda sudah benar. Honda tahu bagaimana membuat mobil yang bagus dan keahliannya akan membuat Sony memenuhi janjinya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 20 Juni 2022 - 05:01 WIB oleh Wasis Wibowo dengan judul "Sony Gandeng Honda Bikin Mobil Listrik Bersama, Siap Rilis Perdana Tahun 2025". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://otomotif.sindonews.com/read/802855/120/sony-gandeng-honda-bikin-mobil-listrik-bersama-siap-rilis-perdana-tahun-2025-1655658381

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut