get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Zuardi Tewas Terkunci Dalam Mobil Freezer Pengangkut Es Krim di Jalan Sudirman Jakarta Pusat

Sisca Kohl Bikin Es Krim Topping Emas dari Cimory, Harganya Selangit

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:53 WIB
header img
Sisca Kohl Bikin Es Krim Topping Emas dari Cimory yang Harganya Capai Rp15 Juta (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id  Sisca Kohl kembali menggemparkan dunia internet Indonesia dengan membuat es krim topping emas. Es krim tersebut berasal dari oleh-oleh Cimory yang harganya capai belasan juta Rupiah.

Bukan Sisca Kohl namanya jika membuat konten yang biasa-biasa saja. Kali ini, Sisca Kohl ingin memakan oleh-oleh Cimory berupa bolu dengan motif kulit sapi dengan cara yang berbeda, yakni dengan dibuat es krim.

Bagaimana Sisca Kohl Bikin Es Krim Topping Emas Tersebut?

Sisca Kohl mengunggah videonya tersebut di akun TikTok pribadinya pada tanggal 21 Juni 2022. Dalam video tersebut, Sisa Kohl memajang puluhan bolu Cimory di belakangnya dan berencana membuat es krim dari bolu tersebut.

Produk yang diborongnya tersebut merupakan Moo Moo Roll, sebuah bolu dengan motif kulit sapi dari produsen produk makanan dan minuman kemasan berbasis protein Indonesia bernama Cimory.

Sisca Kohl memang dikenal sangat menyukai es krim dan ingin membuat sebuah es krim dari Moo Moo Roll tersebut dan dengan ditambahkan topping emas yang bisa dimakan.

Ia pun mencampur bahan-bahan yang telah Ia siapkan sebelumnya ke dalam sebuah blender

"Moo Moo Roll yang kujadikan es krim ini varian cokelat, kemudian aku tambahkan emas yang bisa dimakan, agar terasa lebih sultan. Aku excited banget buat cobain, mari kita coba." ungkapnya dalam video tersebut. 

Setelah selesai, Ia mengatakan bahwa tekstur dari Moo Moo Roll memang pluffy dan memiliki rasa crunchy dari coklatnya. Tidak lupa, Ia juga menambahkan topping emas agar “berasa jadi sultan”. 

Sisca Kohl memang dikenal sebagai seorang content creator yang sering membuat heboh warganet karena kreasi kulinernya yang sangat tidak biasa dan biasanya memiliki nilai yang sangat mahal. 

Itulah penjelasan singkat tentang Sisca Kohl bikin es krim topping emas dari bahan baku kue bolu Cimory yang dibelinya dengan harga Rp15 juta.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut