get app
inews
Aa Read Next : Yuk Nikmati Xiyue Galaxy Serasa Menggapai Mimpi

Tragis, Zuardi Tewas Terkunci Dalam Mobil Freezer Pengangkut Es Krim di Jalan Sudirman Jakarta Pusat

Sabtu, 13 April 2024 | 06:38 WIB
header img
Zuardi ditemukan tewas di dalam mobil freezer pengangkut es krim di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Zuardi diduga meninggal dunia akibat hipotermia. Pria berusia 25 tahun itu, ditemukan tak bernyawa di dalam mobil freezer pengangkut es krim di Jalan Jenderal Sudirman, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/4/2024) malam.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro, Zuardi ditemukan oleh rekan kerjanya, Abun (26), setelah Abun kembali ke lokasi mobil yang mengalami pecah ban pada Rabu (10/4) sore.

Sebelumnya,  Zuardi mengantar mobil pengganti untuk Abun yang mengalami pecah ban dan menunggui mobil yang bannya pecah tersebut.

Masih Terparkir di Lokasi

Abun sempat mengantarkan es krim ke Grand Indonesia dan tidak melihat mobil Zuardi karena tertutup macet. Baru keesokan harinya, Abun menyadari mobil Zuardi masih terparkir di lokasi tersebut.

Saat Abun dan rekannya, Bintang Pratama (21), membuka pintu mobil, mereka mendapati Zuardi sudah meninggal dunia dalam posisi terlungkup. Diduga, Zuardi terkunci di dalam mobil dan meninggal dunia akibat hipotermia karena suhu di dalam mobil freezer sangat dingin.

Zuardi diketahui memiliki kebiasaan untuk tidur di dalam mobil. "Diduga korban terkunci di dalam yang ketika pintu ditutup dari dalam pintu mengunci secara otomatis," kata Susatyo. Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Petugas telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. (*)

 

 

 



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pria Ditemukan Tewas Terkunci Dalam Mobil Freezer Pengangkut Es Krim di Jalan Sudirman Jakpus ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/pria-ditemukan-tewas-terkunci-dalam-mobil-freezer-pengangkut-es-krim-di-jalan-sudirman-jakpus.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut