get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Zuardi Tewas Terkunci Dalam Mobil Freezer Pengangkut Es Krim di Jalan Sudirman Jakarta Pusat

Yuk Nikmati Xiyue Galaxy Serasa Menggapai Mimpi

Rabu, 04 Oktober 2023 | 20:44 WIB
header img
Xiyue, merek es krim dari PT Mitra Boga Ventura yang membanggakan konsep uniknya, yang terbuat sepenuhnya dari produk asli Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran rangkaian menu terbaru bertema Galaxy. Foto: IST

JAKARTA, iNewsBSDCity.id - Xiyue, merek es krim dari PT Mitra Boga Ventura yang membanggakan konsep uniknya, yang terbuat sepenuhnya dari produk asli Indonesia, dengan bangga mengumumkan peluncuran rangkaian menu terbaru bertema Galaxy.

Peluncuran rangkaian menu Xiyue Galaxy ini dilakukan secara serentak di semua gerai Xiyue di seluruh Indonesia. Ini merupakan salah satu langkah inovatif yang sangat penting dalam perjalanan Xiyue Indonesia sebagai merek es krim kebanggaan bangsa, yang kini telah membuka lebih dari 70 gerai di seluruh Indonesia, dari Sumatera hingga Papua pada Rabu, 04 Oktober 2023 -.

Pertumbuhan gerai Xiyue sangat pesat, mengingat Xiyue baru secara resmi diluncurkan pada bulan Mei 2023 lalu. Namun, pada bulan Oktober ini, mereka akan membuka total 90 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Xiyue terus berinovasi dengan meluncurkan rangkaian menu seperti Xiyue Thai Tea dan sekarang, Xiyue Galaxy. Ini menunjukkan komitmen PT Mitra Boga Ventura untuk terus berinovasi di seluruh merek yang mereka kelola.

CEO PT Mitra Boga Ventura, Marvy Jonathan, mengungkapkan bahwa peluncuran Xiyue Galaxy adalah sesuatu yang sangat istimewa karena mengandung filosofi ajakan kepada masyarakat Indonesia untuk bersama-sama meraih mimpi.

"Kami selalu melakukan riset pasar setiap kali kami berinovasi, dan kami juga melalui proses yang panjang untuk menciptakan formula untuk setiap varian es krim dan minuman Xiyue Galaxy. Namun, jangan khawatir, harganya tetap terjangkau," kata Marvy. "Setiap varian dari Xiyue Galaxy juga menarik dan unik, dan tentunya belum dimiliki oleh merek-merek lain di Indonesia."

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut