get app
inews
Aa Read Next : Anak Pinkan Mambo Sebut Ashanty Sosok Ibu Impian, Michelle : Aku Butuh Perhatian

Begini Perasaan Ashanty Bertemu Raul Lemos

Minggu, 26 Juni 2022 | 08:36 WIB
header img
Ashanty. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.Serpong.id - Ada yang berubah hubungan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah dengan Krisdayanti beserta suaminya, Raul Lemos. Berbeda dengan sebelumnya, kedua keluarga kini semakin dekat.

Kedekatan itu dirasakan Ashanty. Ashanty mengaku sempat ada masa canggung saat bertemu suami Krisdayanti. "Dulu kalau ketemu agak sungkan (dengan Raul),” ujar Ashanty, dikutip dari TS Media, Minggu (26/6/2022). 

Semua itu berubah drastis saat Ashanty sering berinteraksi dengan Raul Lemos. Sisi positif dari Raul Lemos semakin bisa dilihat oleh Ashanty. "Pas kenal orangnya, ngobrol, sering komunikasi lewat chat, ketemu, liburan bareng, ternyata seru,” katanya. 

Menurut Ashanty, situasi saat ini sudah membaik. Tak ada lagi kabar media yang memberitakan macam-macam terkait hubungan keluarganya. "Mungkin karena udah enak situasinya. Sekarang semua orang positive vibes,” ujar istri Anang Hermansyah. 

Ashanty lantas menceritakan, Anang Hermansyah juga kian lengket tiap kali berbincang bersama ayah Amora dan Kellen itu.  "Mas Anang kalau ngobrol berdua kaya sahabat aja. Gak ada canggung sedikit pun,” tuturnya. 

Kedekatan keluarga Anang-Ashanty dan Krisdayanti-Lemos tampak jelas saat mereka liburan bareng di Singapura beberapa waktu lalu. Kala itu Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memboyong serta Baby Ameena yang juga menambah situasi lebih hangat.

 

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut