get app
inews
Aa Read Next : Agnez Mo Keren, Masuk Daftar Calon Perempuan Tercantik se-Dunia 2024

Kece Banget Gaya Agnez Mo Mejeng Di Cover Majalah Luar Negeri, Netizen: Haters Kejang-Kejang!

Jum'at, 01 Juli 2022 | 08:00 WIB
header img
Agnez Mo kembali tampil sebagai cover di majalah internasional. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Penyanyi Agnez Mo kembali mejeng di cover majalah luar negeri. Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan di Instagram resmi Harper's BAZAAR Vietnam.

Potret Agnez Mo yang kece dan glamor terpampang cover majalah Haper’s.  Dalam keterangan, akun tersebut membeberkan profil singkat hingga prestasi pelantun Coke Bottl' itu saat meniti karier di dunia hiburan Tanah Air hingga go internasional.

"Agnez Mo telah menjadi artis yang paling banyak mendapat penghargaan dalam sejarah Indonesia. Penyanyi dwibahasa (Inggris dan Indonesia) ini dikenal karena penemuan kembali citra dan fleksibilitas musiknya sepanjang kariernya," bunyi keterangan unggahan, dikutip pada Jumat (1/7/2022).

Dalam unggahan, Agnez Mo tampil stunning mengenakan gaun putih dengan belahan dada rendah yang ditutupi kain transparan. Tentu saja kesan seksi langsung menggelegar dari potretnya ini. 

Gaun itu semakin terlihat elegan sekaligus menawan dengan taburan swarovski yang berkilauan di bagian leher dan dada. Aksen tulle berlapis yang menjuntai di bagian bawah pun membuat pesona Agnez Mo semakin bertambah. Dipadukan dengan crop jaket bomber perpaduan hitam dan merah merona, aura kecantikan Agnez pun semakin membara.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut