get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Siaran Langsung Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan

Timnas Indonesia Gagal ke Semifinal : Hasil Piala AFF U-19 2022

Senin, 11 Juli 2022 | 07:42 WIB
header img
Timnas Indonesia gagal ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Padahal mereka menang 5 - 1 atas Myanmar pada matchday terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022. (Foto : PSSI)

BEKASI, iNewsSerpong.id - Walau menang 5 -1 atas Myanmar pada matchday terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (10/7/2022) malam, Timnas Indonesia gagal ke semifinal Piala AFF U-19 2022.

Indonesia gagal lolos karena di partai lain Thailand bermain imbang 1-1 melawan Vietnam. Jadinya, Indonesia finis di peringkat ketiga Grup A.

Pertandingan baru berjalan tujuh menit, Indonesia justru tertinggal lebih dahulu. Bebas tak terjaga, La Min Htwe berhasil mencetak gol dengan tandukannya, meneruskan sepak pojok. Indonesia akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-16.

Hal itu menyusul gol yang diciptakan oleh Muhammad Ferarri melalui sundulannya, memaksimalkan tendangan bebas. Kali ini, Arkhan Fikri yang menjebol gawang Myanmar.

Tendangan Arkhan dari luar kotak penalti sempat ditangkap oleh kiper Myanmar, Hein Htet Soe, namun dia gagal memegangnya dengan sempurna, sehingga gol masuk ke gawangnya. Keunggulan Indonesia semakin melebar pada menit ke-31.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut