get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Siaran Langsung Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-17 Vs Korea Selatan

Timnas Indonesia Gagal ke Semifinal : Hasil Piala AFF U-19 2022

Senin, 11 Juli 2022 | 07:42 WIB
header img
Timnas Indonesia gagal ke semifinal Piala AFF U-19 2022. Padahal mereka menang 5 - 1 atas Myanmar pada matchday terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022. (Foto : PSSI)

Ferarri mencetak gol keduanya. Tandukannya kembali masuk ke gawang Myanmar dan Hein Htet Soe tak berkutik. Tak lama kemudian, Indonesia menambah keunggulannya. Pada menit ke-32, Rabbani Tasnim Siddiq menjebol gawang Myanmar.

Dia menampilkan kemampuan individunya, sebelum menceploskan bola ke gawang lawan. Tertinggal, Myanmar berusaha untuk bangkit. Mereka lalu mendapat peluang pada menit ke-45.

Namun, serangan mereka dapat dihalau kiper Indonesia, Cahya Supriadi, Indonesia pun mengakhiri babak pertama dengan skor 5 -1.

Indonesia masih mendominasi permainan. Garuda Nusantara bisa menambah pundi-pundi gol. Pemain pengganti Ronaldo Kwateh pada menit ke-72 mencatatkan namanya di papan skor.

Setelahnya Indonesia tetap menguasai pertandingan untuk menambah gol. Sayangnya tak ada tambahan gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Hasil Piala AFF U-19 2022: Indonesia Gagal ke Semifinal, Thailand Vs Vietnam 1-1 ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/hasil-piala-aff-u-19-2022-indonesia-gagal-ke-semifinal-thailand-vs-vietnam-1-1/all.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut