get app
inews
Aa
Read Next : Wajah Baru Honda ADV350, Dibanderol Sebesar Rp82 Juta di Pasar Thailand

3 Artis dan 1 Pejabat Berumah Di Kawasan Menteng, Mewah dan Elegan Siapa Saja?

Senin, 11 Juli 2022 | 11:03 WIB
header img
Artis Nia Ramadhani mempunyai rumah di Menteng. Foto: Instagram Nia Ramadhani
  1. Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati tinggal di kawasan Menteng. Pintu gerbangnya terlihat kokoh dengan detail modern warna hitam. Di bagian depan rumah, tamu akan disambut dengan pintu kaca warna hitam yang membuat kesan mewah, dengan ukiran khas gaya mediterania. Selain itu, pilar tinggi yang kokoh serta berdiameter besar yang terbuat dari marmer juga menambahkan kesan megah bak istana bagi rumah Inneke. Pada rumah Inneke terdapat tangga berukuran besar dengan railing tangga yang berwarna keemasan. Sementara, pada tangganya dilapisi karpet merah. Perpaduan warna merah serta emas ini membuat rumah tampak lebih elegan.

Ruang keluarga yang besar membuat rumah tampak semakin luas. Di sini Inneke meletakkan sofa berwarna cokelat serta krem yang cukup besar. Keberadaan taman belakang pada rumahnya juga menjadikan hunian makin asri dan cantik. Ditambah lagi dengan kolam renang yang luas di halaman belakang rumah.

  1. Megawati Soekarnoputri

Megawati Soekarnoputri adalah Presiden Indonesia ke-5. Diketahui, Mega mempunyai rumah mewah di kawasan Menteng. Rumah Mega tampak begitu luas. Terdapat gerbang tinggi berwarna putih. Sementara di halaman rumahnya, banyak pepohonan yang membuat rumah tampak asri.

Masuk ke dalam rumah, ruang tamu milik Mega terbilang luas. Ada sofa serta meja yang tersusun rapi, serta hiasan dari kayu di ruang tamu tersebut. Selain itu, terdapat lampu hias kristal yang menambah kesan elegan pada ruangan ini. Bukan hanya ruang tamu, ruang makan di rumah Mega juga tampak luas. Ada lukisan yang memperindah ruangan ini.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 11 Juli 2022 - 08:29 WIB oleh Tika Vidya Utami/Litbang MPI dengan judul "3 Rumah Artis dan 1 Pejabat di Menteng, Mewah dan Elegan". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://metro.sindonews.com/read/822985/171/3-rumah-artis-dan-1-pejabat-di-menteng-mewah-dan-elegan-1657498036?showpage=all

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut