get app
inews
Aa Read Next : Semua Mobil Mewah Sule Dilepas, dari Porsche hingga Mustang. Ada Apa?

Intip 9 Sumber Kekayaan Sule, Komedian Tajir Melintir Digugat Cerai Nathalie Holscher

Rabu, 13 Juli 2022 | 11:05 WIB
header img
Sumber kekayaan Sule tengah menjadi sorotan pasca biduk rumah tangganya bersama Nathalie Holscher di ambang perceraian.

6. Bisnis Kos-kosan

Sule juga memiliki bisnis lainnya yakni bisnis kos-kosan yang menjadi salah satu pundi-pundi kekayaannya. Dalam kanal YouTube K-9 Channel, asisten Sule menyebutkan sedikitnya ada 5 buah kontrakan dan kos-kosan milik Sule yang ada di daerah Cimahi. 

7. Bisnis Clothing Line

Selain kos-kosan, kekayaan Sule juga berasal dari bisnis clothing line miliknya. Ia diketahui memiliki sejumlah toko baju yang ada di Bandung. Bisnis ini digelutinya bahkan ketika Sule masih bersama dengan mendiang Lina Jubaedah. 

8. Bintang Iklan

Sumber kekayaan Sule lainnya berasal dari iklan produk yang dibintanginya. Sebagai seorang publik figur yang populer, Sule pun pernah mendapatkan tawaran kerjasama menjadi bintang iklan beberapa produk seperti mi instan, provider telekomunikasi, helm, bahkan sarung. 

9. Penyanyi

Tak hanya menjadi host dan komedian, Sule juga sempat masuk ke dunia tarik suara. Ia pernah merilis beberapa judul lagu yang cukup laris di pasaran. Beberapa lagunya antara lain Susis, Smile U Don't Cry, Bola Salju, Sarangheyo, dan masih banyak yang lainnya. Lagu-lagu ini juga turut memberikan sumbangsih terhadap kekayaannya saat ini. 

Itulah beberapa sumber kekayaan Sule, komedian tajir melintir yang memiliki sederet bisnis. Berkat popularitasnya dan talentanya yang luar biasa, Sule pun berhasil menjadi salah satu komedian sukses dengan harta yang melimpah ruah.(*)

 

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut