get app
inews
Aa Read Next : Darma Mangkuluhur, Putra Tommy Soeharto jadi Pengusaha Muda yang Amat Ganteng

Sumber Kekayaan Darma Mangkuluhur, Anak Tommy Soeharto Di Balik Kemewahan Lounge In The Sky

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:20 WIB
header img
Sumber kekayaan Darma Mangkuluhur. (Foto: Instagram)

"Grand opening LITS. Semoga Lounge in the sky Indonesia bisa membantu memulihkan ekonomi dan meningkatkan pariwisata di Jakarta. Terima kasih kepada Pak Sandiaga Uno dan Pak Bambang Soesatyo atas dukungannya. Kami akan buka untuk umum pada tanggal 5 April," tulis akun instagram Darma yang dikutip Okezone, Jumat (1/4/2022).

Berikut sosok dan sumber kekayaan Darma Mangkuluhur yang dirangkum Okezone.

1. Memiliki koleksi motor gede dan vespa

Melalui akun media sosialnya, Pria yang berzodiak Virgo ini memamerkan motor gede Harley Davidson Heritage Softail with Sidecar lansiran 2004 dibanderol USD5.000. Motor ini pernah dipakai oleh Presiden kedua Indonesia Soeharto. Selain itu, dia juga mengoleksi beberapa koleksi vespa keluaran tahun 1946.

2. Suka liburan mewah

Darma memperlihatkan liburan mewahnya di beberapa negara. Seperti Italia, Dubai. Lalu, berwisata ke Maroko dengan menaiki unta dalam mendaki gurun. Tak ketinggalan juga liburan ke Lisbon yang merupakan ibukota Portugal. Menariknya, dia liburan hingga ke Amerika Serikat dalam melihat wahana star wars. Selain itu ke Spanyol dan Italia lalu ke Indonesia.

3. Punya kendaraan mewah

Terlahir di keluarga yang mapan membuat, Darma memilki  beberapa mobil mewah. Sebut saja, Toyota Alphard yang dibandrol harga Rp1 miliar dan memiliki mobil Mercedes Benz dengan harga Rp800 juta, lalu dua unit Range Rover yang kisaran harga Rp2 hingga Rp3 miliar. Mobil-mobil ini dimiliki Tommy Soeharto namun terkadang dipakai oleh Darma. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut