get app
inews
Aa Read Next : Cepat dan Anti Ribet, 5 Cara Nyalakan HP yang Tombol Powernya Rusak

11 Aplikasi Pulsa Jadi Uang Jangan Lewatkan di Android dan iOS, Bisa dari Provider Apapun

Jum'at, 22 Juli 2022 | 06:38 WIB
header img
11 Aplikasi Pulsa Jadi Uang di Android dan iOS. (Foto : MNC Media)

IDXChannel, iNewsSerpong.id – Jangan lewatkan, sederet aplikasi pulsa jadi uang di Android dan iOS yang bisa Anda unduh. Beberapa aplikasi convert pulsa ini bisa membantu Anda dalam mengubah saldo pulsa yang mengendap menjadi saldo rekening yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Seluruh pulsa yang Anda miliki bisa dikonversi ke dalam uang digital baik ke GoPay, OVO, DANA, bahkan ATM. 

Lalu, apa saja aplikasi pulsa jadi uang di Android dan iOS yang bisa Anda gunakan? IDXChannel merangkum beberapa daftarnya sebagai berikut. 

11 Aplikasi Pulsa Jadi Uang di Android dan iOS

1. byPulsa

Salah satu aplikasi yang bisa mengubah pulsa menjadi uang adalah byPulsa. Aplikasi ini melayani beberapa provider utama antara lain Telkomsel, Tri (3), XL/Axis.  

Aplikasi byPulsa dapat membantu Anda menukarkan pulsa menjadi uang dan mentransfernya ke berbagai e-wallet seperti OVO, GOPay, DANA, dan LINKAJA. Selain itu, Anda juga bisa mentransfer saldo pulsa ini menjadi saldo ATM BNI, BRI, dan BCA. 

2. ViaPulsa

ViaPulsa juga merupakan aplikasi pulsa jadi uang di Android dan iOS yang bisa Anda gunakan. ViaPulsa saat ini telah menjadi sebuah Perseroan Terbatas dengan nama PT Via Pulsa Global Indonesia.

Adapun aplikasi ini menawarkan jasa penukaran pulsa beberapa provider seperti  Telkomsel, Indosat, XL/Axis, dan lain sebagainya dengan rate atau nilai tukar yang cukup tinggi. Aplikasi ini juga sudah membuka layanan convert pulsa 24 jam.   

3. Tetra Pulsa

Aplikasi Tetra Pulsa bisa Anda gunakan untuk menukarkan ribuan hingga jutaan saldo pulsa menjadi uang. Tetra Pulsa melayani beberapa provider seperti XL, Tri (3), Axis, dan juga Telkomsel.

Customer Service dari Tetra Pulsa dapat melayani Anda dengan baik dan membantu Anda menukarkan pulsa menjadi uang dengan lebih cepat dan mudah. 

4. ZonaConvert

Aplikasi pulsa jadi uang di Android dan iOS berikutnya adalah ZonaConvert. Aplikasi ini memfasilitasi Anda yang ingin menukarkan saldo pulsa Anda menjadi uang yang bisa Anda cairkan.

ZonaConvert memiliki keunggulan di antara aplikasi lainnya yakni rate penukaran yang cenderung lebih tinggi. Karena hal itulah, banyak orang menggunakan aplikasi ini. 

5. ConvertPulsay

ConvertPulsay merupakan aplikasi convert pulsa yang menggunakan metode transfer pulsa untuk sesama operator yang ditransfer baik ke dompet digital maupun ke ATM.

Aplikasi ini juga menawarkan nilai rate yang tinggi sehingga pulsa Anda bisa dikonversi menjadi uang tanpa banyak pengurangan nominal. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut