get app
inews
Aa Read Next : Cepat dan Anti Ribet, 5 Cara Nyalakan HP yang Tombol Powernya Rusak

11 Aplikasi Pulsa Jadi Uang Jangan Lewatkan di Android dan iOS, Bisa dari Provider Apapun

Jum'at, 22 Juli 2022 | 06:38 WIB
header img
11 Aplikasi Pulsa Jadi Uang di Android dan iOS. (Foto : MNC Media)

6. Rajin Convert

Rajin Convert juga menawarkan jasa konversi pulsa menjadi saldo uang yang bisa ditransfer ke berbagai dompet digital seperti OVO, GoPay, LinkAja, dan rekening bank. Jika Anda memiliki pulsa lebih yang mengendap dan tidak terpakai, tidak ada salahnya untuk menukarnya menjadi uang. 

7. CvPulsa Beta

CvPulsa Beta merupakan aplikasi convert pulsa yang memiliki fitur kalkulator untuk perhitungan jumlah pulsa yang ingin dikonversi menjadi uang tunai. Saat ini, CvPulsa Beta hanya melayani beberapa provider saja seperti Telkomsel, XL, dan Axis. 

8. Converin

Converin merupakan aplikasi yang dibuat oleh developer JoonDev untuk memudahkan masyarakat dalam menukarkan saldo pulsa menjadi uang yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Aplikasi ini menawarkan jasa penukaran pulsa yang bisa ditransfer ke rekening dan e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay, dan ShopeePay. 

9. Sulap Pulsa

Seperti halnya Converin, Sulap Pulsa juga merupakan aplikasi yang memberikan jasa tukar pulsa jadi uang yang bisa dicairkan ke dompet digital maupun rekening Anda.

Beberapa provider yang sudah bisa menggunakan layanan Sulap Pulsa antara lain Telkomsel, XL, Axis, Tri (3), dan Indosat. 

10. BrilianKD Store

BrilianKD Store merupakan aplikasi convert pulsa yang berbasis di Android. Aplikasi ini menggunakan sistem server pulsa yang lengkap yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan gamer di Indonesia.

Selain convert pulsa jadi uang, BrilianKD Store juga menawarkan layanan lain seperti top up game dengan harga yang lebih murah, rate yang tinggi, dan paket data dengan harga yang terjangkau. 

11. ZahraConvert

Aplikasi pulsa jadi uang di Android yang terakhir adalah ZahraConvert. Aplikasi ini melayani konversi pulsa dari beberapa provider seperti Telkomsel, Tri (3), XL, Axiata, Indosat, dan Smartfren. Jam operasional ZahraConvert dimulai dari pukul 08.30 hingga 23.00 WIB.  

Nah, itulah beberapa aplikasi pulsa jadi uang di Android dan iOS yang bisa Anda gunakan. Beberapa aplikasi ini menawarkan rate yang tinggi, fasilitas yang unggul, dan biaya admin yang terjangkau sehingga banyak diminati. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut