get app
inews
Aa Read Next : Gunakan Anak Ayam sebagai Aksesoris Kepala, Influencer Dikecam

3 Sumber Kekayaan Selebgram Viral karena Kabur dari Karantina, Rachel Vennya

Jum'at, 22 Juli 2022 | 10:01 WIB
header img
Sumber Kekayaan Rachel Vennya. (Foto : Instagram Rachelvennya)

JAKARTA , iNewsSerpong.id Rachel Vennya kaya raya diraih dari beberapa sumber penghasilan. Selebgram yang sukses ini menggeluti mulai dari menjadi influencer hingga pengusaha.

Dengan profesi utama selebgram, jasa periklanan produk-produk kerap muncul di akun media sosialnya. Rachel Vennya pun mencoba untuk berkembang dengan menjajal bidang bisnis.

Berikut telah Okezone rangkum, sumber kekayaan Rachel Vennya, dikutip berbagai sumber :

1. Influencer dan Content Creator

Sumber kekayaan utama Rachel Vennya diperoleh dari pekerjaan sebagai influencer dan content creator. Diketahui tarif endorsement terbarunya mencapai ratusan juta Rupiah.

Daftar tarif tersebut antara lain untuk konten di Instagram Story dipatok mulai senilai Rp12 juta hingga Rp150 juta untuk tayang di kanal YouTube-nya.

Sementara Instagram TV, besaran harga Rp100 juta. Lalu, unggahan di TikTok Rp60 juta dan di Reel Instagram sebesar Rp80 juta.

2. Brand Ambassador

Selain itu, dia juga menjadi brand ambassador merek terkenal salah satunya Erigo, yakni brand fashion lokal yang sampai sekarang masih menggunakan Rachel Vennya sebagai brand ambassador-nya.

Tak hanya Erigo, sebelumnya dia pernah menjadi brand ambassador e-commerce ternama, yaitu Tokopedia. Ada pula, beberapa produk elektronik seperti gadget Samsung.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut