get app
inews
Aa Read Next : Gunakan Anak Ayam sebagai Aksesoris Kepala, Influencer Dikecam

3 Sumber Kekayaan Selebgram Viral karena Kabur dari Karantina, Rachel Vennya

Jum'at, 22 Juli 2022 | 10:01 WIB
header img
Sumber Kekayaan Rachel Vennya. (Foto : Instagram Rachelvennya)

3. Bisnis

Rachel Vennya mempunyai beragam bisnis di antaranya makanan, produk kecantikan, dan merambah dunia fashion. Pada bisnis bidang makanan, dirinya telah memiliki dua jenis usaha yaitu sate taichan goreng dan rumah makan Rumah Sedep.

Bisnis sate taichan dirintis bersama mantan suaminya, Niko al Hakim saat mereka masih menjalin hubungan berpacaran. Pada 2016, gerai pertama didirikan di Bandung, Jawa Barat.

Namun kini, usaha sate taichan ini tersebar di berbagai kota di Indonesia, yakni Jakarta, Bekasi, Bogor, Surabaya. Bahkan, di tahun 2018 mendapat penghargaan Best Partner dari PT Gojek Indonesia.

Sedangkan, rumah makan yang diberi nama Rumah Sedep yang dibuka pada 2018 berlokasi di daerah Tebet, Jakarta. Dengan mengusung konsep warteg, rumah makan ini menawarkan menu pilihan tradisional antara lain cumi tinta hitam, sayur asem, terong balado, dan rica-rica ceker. Meski begitu, rumah makan ini sudah tutup lantaran kerugian yang dialami.

Untuk bidang kecantikan Rachel Venya memiliki bisnis berupa jamu pelangsing. Usaha ini berawal dari masalah berat badan dirinya sendiri. Kemudian, dia mengonsumsi racikan jamu turun-temurun dan terbukti. Saat ini, dia menjual jamu tersebut seharga Rp250 ribu berisi 30 pil.

Dia juga sempat mengelola brand fashion bernama Mahika Kids, brand ini secara khusus mengeluarkan sederet produk untuk anak-anak.

Sebelumnya, Rachel Vennya mengaku takut untuk bertemu orang usai kasus kabur karantina. Hal tersebut diungkapkan dalam konten YouTube terbarunya bertajuk Story of My Life.

"Takut, takut ketemu orang, takut menghadapi itu aja takut gitu," kata Rachel Vennya seperti dikutip dalam kanal YouTube-nya.

Tak hanya hujatan secara verbal, mantan istri Niko Al Hakim itu mengaku kerap mendapat banyak cubitan, bahkan ditoyor saat dikerumuni publik ketika hadir di kantor polisi. Dia mengaku sangat terkejut karena tak pernah diperlakukan seperti itu sebelumnya.

"Di situ gue agak kaget banget. Bahkan gue aja enggak bisa jalan saking mereka bener dempet banget. Itu sesuatu hal yang baru gue terima," ungkap Rachel.(*)

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut