Logo Network
Network

Wine Kelas Dunia Bisa Dicicipi di Bazaar Summer Breeze Wine Festival BSD City

Sujoni
.
Minggu, 24 Juli 2022 | 07:41 WIB
Wine Kelas Dunia Bisa Dicicipi di Bazaar Summer Breeze Wine Festival BSD City
Bazaar Summer Breeze Wine Festival 2022 di Breeze, BSD City, Kabupaten Tangerang, (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ingin mencicipi wine kelas dunia? Bisa intip Bazaar Summer Breeze Wine Festival 2022 dari 18 hingga 31 Juli di Breeze, BSD City, Tangerang.

Operasional Manager Outlet Wine and Spirit Co, Hariyadi mengatakan, perhelatan ini yang pertama sejak pandemi Covid-19. ”Ini merupakan acara tahunan, menyambut musim panas. Kalau di The Breeze ini yang pertama. Istimewanya dari harga, produk wine lokal dan impor semua ada,” kata Hariyadi kepada SINDOnews, Sabtu (23/7/2022).

Tidak hanya wine, dalam bazaar ini pihaknya juga menyediakan spirit, soju, dan beer dengan harga yang terjangkau, mulai dari paket yang paling murah Rp 500 ribu untuk dua botol impor dari Australia.

”Untuk yang lokal ada Sababay, Hatten, Plaga, dari Bali. Kalau imprornya kita hampir lengkap, dari Australia, Portugal, Spanyol, Italia, Prancis, Cilli, ada banyak,” jelasnya.

Dari sederet produk wine yang ditawarkan, rupanya banyak masyarakat awam yang menjajal sweet wine dari Italia dan Portugal. ”Mungkin karena rasanya paling cocok dengan lidah orang Indonesia, jadi rasa manisnya pas dan terjangkau,”ungkapnya.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini