get app
inews
Aa Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Wine Kelas Dunia Bisa Dicicipi di Bazaar Summer Breeze Wine Festival BSD City

Minggu, 24 Juli 2022 | 07:41 WIB
header img
Bazaar Summer Breeze Wine Festival 2022 di Breeze, BSD City, Kabupaten Tangerang, (Foto : Ist)

Tidak hanya menjual minuman, Wine and Spirit Co juga memberikan edukasi kepada masyarakat manfaat wine bagi kesehatan. ”Wine itu sangat baik untuk kesehatan asal diminum sesuai aturan, misal untuk laki-laki biasanya dua gelas wine dalam satu hari sebelum tidur. Sedang untuk perempuan satu gelas wine sehari. Bagus untuk peredaran darah dan jantung,” paparnya.

Bagi yang berminat mencicip cita rasa wine, biasa datang ke bazaar dan mencicip langsung secara gratis sebagai edukasi. Baca juga: Cincin Emas Anti Mabuk Ditemukan di Pabrik Wine Kuno Berusia 1.000 Tahun ”Di Bazaar ini juga ada wine testing, di outlet juga kita ada testing tiap Sabtu - Minggu. Kalau di Bazaar ini selama pameran kita ada testing. Kalau untuk grafik selalu naik, sampe sekarang,” sambungnya.

Dijelaskan dia, red wine biasanya disajikan bersama daging merah, seperti kambing, sapi, hingga babi. Sedang white wine lebih ke seafood, hingga spageti. ”Kalau port wine untuk selesai makan, itu identik dengan wine yang manis,” paparnya.


Bazaar Summer Breeze Wine Festival 2022 di Breeze, BSD City, Kabupaten Tangerang, (Foto : Ist)

Setelah perhelatan bazaar selesai, bagi yang ingin berkunjung langsung ke outlet bisa ke Mal Benton Junction Karawaci, The breeze, dan SMS. ”Di Jakarta, kita ada di Indoguna Meatshop Jaksel, Newsoul supermarket jalan Wijaya Jaksel, dan Summarecon Mal Bekasi,” pungkasnya. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 23 Juli 2022 - 22:42 WIB oleh Sujoni dengan judul "Bazaar Summer Breeze Wine Festival, Asyiknya Mencicipi Manisnya Wine Pilihan Dunia".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut