get app
inews
Aa Read Next : Persita Tangerang Tahan Persija Jakarta 1-1

Persita Tangerang Bungkam Persik, Gol Tercepat Kejutkan Tim Tamu

Senin, 25 Juli 2022 | 22:16 WIB
header img
Persita Tangerang meraih kemenangan 2-0 atas Persik Kediri pada laga perdana di Liga 1 2022/2023. Duel digelar di Indomilk Arena, Tangerang. (Foto : Persita FC)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id – Persita Tangerang  petik kemenangan 2-0 atas Persik Kediri, pada laga perdana mereka di Liga 1 2022/2023. Duel digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (25/7/2022).

Pertandingan belum genap berjalan satu menit, Persita mengejutkan tim tamu dengan gol yang diciptakan oleh Ramiro Fergonzi. Dia lepas dari kawalan usai menerima umpan terobosan dari lini tengah dan menjebol gawang Dhika Bayangkara dengan tendangan lambungnya.

Persik langsung merespons dengan serangan berbahaya dua menit kemudian. Sayangnya, tendangan yang dilepaskan Renan Silva dari dalam kotak penalti mampu ditepis oleh M. Adi Satryo.

Selepas 10 menit laga berjalan, Macan Putih terus memegang kendali permainan. Mereka membuat Persita kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Pada menit 20, Renan Silva lagi dan lagi hampir menyamakan kedudukan. Akan tetapi, tendangan volinya yang menyambut umpan Riyatno Abiyoso bisa dihalau oleh Adi Satryo.  

Tiga menit kemudian, akhirnya Pendekar Cisadane mendapatkan peluang berbahaya lewat Fergonzi. Namun, sepakan mendatar yang dilesatkannya mengarah tepat ke pelukan Dhika.

Setelah itu, pertandingan berjalan cukup alot. Tempo permainan berjalan lambat dan serangan kedua tim sering patah di lini tengah. Menjelang akhir babak kedua, barulah kedua tim saling mengancam.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut