get app
inews
Aa Read Next : Awal Pekan,  IHSG Terkoreksi 0,01 Persen ke 6.879

Hari Ini IPO Habco Trans (HATM), Catatkan Oversubscribed 57,26 Kali

Selasa, 26 Juli 2022 | 08:27 WIB
header img
Perdana di Bursa, Habco Trans (HATM) Catatkan Oversubscribed 57,26 Kali. (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id - Emiten usaha pengangkutan laut PT Habco Trans Maritima Tbk akan masuk sebagai perusahaan tercatat. Perseroan akan melaksanakan penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini, Selasa (26/7/2022).

Calon emiten dengan kode saham HATM ini akan menjadi perusahaan tercatat ke-29 di BEI pada tahun 2022. Mencatatkan oversubsrcibe atau kelebihan pemesanan hingga 57,26 kali.

Mengutip laman e-IPO, Habco Trans Maritima merupakan calon emiten yang menjalankan usaha pengangkutan barang dengan menggunakan kapal laut yang dirancang secara khusus untuk mengangkut suatu jenis barang tertentu.

Rinciannya seperti angkutan barang berbahaya, limbah bahan berbahaya dan beracun, bahan bakar minyak, minyak bumi, hasil olahan, LPG, LNG dan CNG, ikan dan sejenisnya, termasuk usaha persewaan angkutan laut berikut operatornya.

Habco Trans merupakan perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam operasional kapal bulk carrier. HATM merupakan salah satu anak usaha dari PT Habco Primatama yang sudah berdiri sejak tahun 1991 dan merupakan bagian dari solusi maritim terintegrasi.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut