get app
inews
Aa Read Next : Prilly Latuconsina Viral Gegara Masak Pakai Gas Melon

Enzy Storia Artis Serba Bisa, di Balik Keceriaan Pernah Terkena Depresi dan Autoimun

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:20 WIB
header img
Kisah Inspiratif Enzy Storia, Pernah Terkena Autoimun hingga Depresi. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Nama Enzy Storia semakin populer dilayar kaca, saat membawakan sebuah acara. Ternyata dibalik keceriaan tersebut, Enzy memiliki kisah yang bisa dijadikan inspirasi.

Sebelum sepopuler seperti sekarang rupanya sangat tak terduga. Sukses menapaki karier di dunia hiburan Indonesia yang penuh ingar bingar, siapa sangka bahwa Enzy Storia sempat menjalani kehidupan yang jauh dari kemewahan.

Co-host Tonight Show ini juga pernah terkena penyakit autoimun hingga mengalami depresi.  

Bagaimana perjalanan karir dan kisah inspiratif Enzy Storia sebelum sukses menjadi selebritis seperti sekarang? Simak ulasan lengkapnya dalam penjelasan IDXChannel berikut ini!

Kisah Inspiratif Enzy Storia

Nama Enzy Storia Leovarisa atau yang lebih dikenal sebagai Enzy Storia pertama kali mencuat di dunia entertainment pada 2009. Ia meniti karier di dunia hiburan sebagai model dan bintang FTV.

Wanita cantik kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1992 ini  semakin memantapkan karier keartisannya dengan membintangi sinetron Arti Sahabat (2011) dan film Republik Twitter (2012). 

Jalan kesuksesan Enzy Storia semakin terbentang luas ketika ia berhasil mendapatkan peran di salah satu sinetron populer Ganteng-Ganteng Serigala (2014). Kecantikan gadis berdarah blasteran ini semakin memikat penonton Indonesia hingga ia berhasil mendapatkan berbagai pekerjaan sebagai presenter beragam acara televisi mulai dari acara musik Inbox hingga acara komedi seperti Tonight Show.

Namun, di balik kesuksesannya siapa sangka bahwa Enzy Storia pernah menjalani kehidupan yang memilukan. Ayahnya, Peter Millford berpisah dengan ibunya ketika Enzy masih kecil. Ibunya membawanya pergi berpindah-pindah. Sepeninggal sang ayah, Enzy dan ibunya nyaris setiap tahun berganti kontrakan. 

"Mama aku bawa aku pergi, jadi aku kaya dibawa kabur gitu sama mama aku istilahnya. Aku dibawa pergi sama mama aku, sempat pindah-pindah rumah, ngontrak sana-sini kaya sempet di apartemen, pindah lagi ke rumah, sampai setahun kaya gitu, dan itu aku mau masuk SD," tutur Enzy.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut