Remaja Tewas Terlindas Truk di Tangerang, Niat Buat Konten Video

Nandha Aprilianti
.
Kamis, 28 Juli 2022 | 18:54 WIB
Lokasi remaja tertabrak truk (Foto : MPI)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Seorang remaja berinisial FN meregang nyawa setelah mengadang truk demi konten video. FN tewas terlindas truk tangki di Jalan Raya Mauk-Krojo, Mauk Timur, Kabupaten Tangerang.

Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (26/7/2022) sekitar pukul 03.30 WIB. "Korban meninggal dunia, setelah terlintas truk tangki tak dikenal saat konten video," kata Adi, Rabu (27/7/2022).

Menurut keterangan rekan FN yang dihimpun polisi, korban nekat menghentikan truk di tengah jalan. Padahal truk itu tengah melaju dengan kecepatan tinggi.

"Korban memberhentikan kendaraan tersebut persis di tengah jalan. Akhirnya korban terlindas ban depan sebelah kiri truk itu," ujar Adi. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Mauk.

Saat ini polisi masih mencari pengemudi truk yang melarikan diri usai kejadian. "Sudah olah TKP, memang remaja tersebut sengaja akan melakukan pengadangan truk," kata Adi. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Niat Buat Konten Video, Remaja Tewas Terlindas Truk di Tangerang ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/niat-buat-konten-video-remaja-tewas-terlindas-truk-di-tangerang/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps



 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini