get app
inews
Aa Read Next : Selama 2023, Bandara Soekarno-Hatta Tolak 1.169 WNA Masuk Indonesia

Halimah Hingga Kini Belum Berjumpa dengan Pemilik Cek Rp35,9 Miliar

Rabu, 03 November 2021 | 16:12 WIB
header img
Halimah, petugas kebersihan Bandara Soetta yang menemukan tas kecil berisi cek senilai Rp35,5 miliar. (Foto: IST) MAULIDYA)

TANGERANG,iNews.id - Halimah (29) penemu cek senilai Rp35,9 miliar di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten hingga saat ini belum berjumpa dengan pemilik kertas berharga tersebut.   

Pemilik cek yang ternyata pengusaha asal Jambi. "Sampai saat ini belum ketemu sama pemilik cek. Kalau ucapan sudah, itu melalui informasi yang beredar saja," ujar Halimah, Rabu (3/11/2021).

Meski demikian, dia tak mengharapkan sesuatu dari pemilik cek. Yang terpenting dia sudah melakukan hal yang menurutnya benar. "Tidak ada (reward dari pemilik cek). Saya sih tidak berharap apa-apa karena saya sudah mengembalikan barang kepada pemiliknya," tuturnya.

Menurut warga Teluk Naga, Kabupaten Tangerang itu, penemuan barang berharga ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, dia juga pernah menemukan tas, handphone, dompet, koper, dan makanan yang kemudian dilaporkan kepada sekuriti untuk dikembalikan kepada pemiliknya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut