get app
inews
Aa Read Next : Persita Raih Kemenangan Tipis atas Madura United

Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang 2 - 0, Bajul Ijo Tebus Kesalahan

Selasa, 02 Agustus 2022 | 10:01 WIB
header img
Persebaya Surabaya berhasil menundukan Persita Tangerang 2-0 pada laga kedua Liga 1 2022/2023. Ini menjadi kemenangan perdana Bajul Ijo. (Foto : twitter)

Meski unggul jumlah pemain, Persebaya belum mampu mencetak gol tambahan hingga akhir babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga rehat. Persebaya menunjukkan dominasi dengan melakukan serangan di babak kedua. Meski terus tertekan, Persita bisa menjaga pertahanan dengan cukup baik.

Armada Aji Santoso akhirnya mampu menggandakan keunggulan di menit ke-57 setelah Rizki Ridho memanfaatkan umpan dari Higor Vidal dengan sangat baik. Persebaya kini unggul 2-0 atas Persita. Persebaya kemudian tampil semakin agresif.

Namun, Persita tidak menyerah begitu saja dan terus berupaya menghalau segala serangan yang datang. Pada menit-menit terakhir, Persebaya menurunkan tempo permainannya dan mampu dimanfaatkan oleh Persita untuk mencoba mengejar.

Namun, tidak ada gol yang dapat tercipta meski Persita mendapat sejumlah peluang. Hal serupa berlaku bagi Persebaya. Hingga laga usai tidak ada lagi tambahan gol. Persebaya berhasil mengalahkan Persita dengan skor akhir 2-0.

 

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 01 Agustus 2022 - 22:40 WIB oleh Muammar Yahya Herdana dengan judul "Hasil Liga 1 Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang: Bajul Ijo Tebus Kesalahan | Halaman 2".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut