get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia U-16 Hadapi UEA Malam Ini

Malam Ini Laga Penentu Timnas Indonesia U-16 Lawan Vietnam 

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 10:48 WIB
header img
Timnas Indonesia U-16 akan melawan Vietnam di Piala AFF U-16 hari ini. (Foto: Instagram/@pssi)

SLEMAN, iNews.Serpong.id- Timnas Indonesia U-16 menghadapi Vietnam di Piala AFF U-16 malam ini (6/8/2022) pukul 20.00 di di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Indonesia tak boleh kalah jika ingin lolos otomatis ke semifinal Piala AFF U-16. Indonesia tak boleh kalah jika ingin lolos otomatis ke semifinal Piala AFF U-16. 

Skuad Garuda Muda sejatinya hanya butuh hasil imbang untuk memastikan ke semifinal sebagai juara Grup A. Namun bermain tanpa mengincar kemenangan bisa jadi bumerang bagi Kafiatur Rizky dan kawan-kawan. 

Timnas Indonesia U-16 harus bermain dengan target kemenangan. Sebab, hanya tiga juara grup dan satu runner-up terbaik dari tiga grup yang berhak mengamankan tiket semifinal. 

Timnas Indonesia U-16 saat ini masih memuncaki klasemen semantara Grup A dengan poin 6 dari hasil dua kemenangan. Torehan yang sama diraih Vietnam, namun Indonesia unggul selisih gol (+11) atas Vietnam U-16 (+9). 

Namun jika kalah, nasib Indonesia akan ditentukan oleh tim lainnya di grup B dan C. Peluang untuk menjadi runner-up terbaik mengecil karena menderita kekalahan. Ana asuh Bima Sakti diyakini dalam semangat tinggi menatap laga nanti. Mereka perlu meraih kemenangan di laga tersebut demi memperbesar peluang lolos ke babak semifinal Piala AFF U-16 2022. 

Berikut Jadwal Piala AFF U-16 2022 Sabtu (6/8/2022): 

20.00 WIB – Singapura vs Filipina 

20.00 WIB – Indonesia vs Vietnam. (*)

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut